Eric Bailly Tolak Tawaran Kontrak Baru

Tak Tahan Perlakuan Manchester United, Eric Bailly Tolak Tawaran Kontrak Baru

Tak Tahan Perlakuan Manchester United, Eric Bailly Tolak Tawaran Kontrak Baru – Manchester United akan kehilangan Eric Bailly yang siap menampik penawaran kontrak baru, sesudah sedih tidak masuk ke tim Setan Merah di laga Liga Europa menantang AC Milan.

Bek tengah asal Pantai Gading itu akui sedih dan marah sesudah dia tidak diundang Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya setelah bermain di putaran pertama minggu kemarin.

Bukan sekali hanya itu, frustrasinya Bailly karena disisihkan si pelatih telah berjalan sepanjang beberapa bulan akhir. Tetapi mangkirnya Bailly dari pertandingan menantang Milan di mana MU Bandar Slot Terpercaya menang 1-0 sampai unggul agregat 2-1, jadi permasalahan paling akhir yang harud sichadapi pemain itu.

Pemain berumur 26 tahun itu menjelaskan ke beberapa rekannya di Manchester United jika ia akan menjelaskan ke club jika ia tidak ketarik tanda tangan ekstensi kontrak automatis yang bakal berlaku sampai 12 bulan di depan, yang dapat ia sepakati minggu kedepan.

“Eric berasa semuanya cukup, dia betul-betul berasa tidak diharapkan atau dipandang oleh manajernya,” begitu ungkapkan sumber di ruangan tukar MU, seperti dikutip The Sun.

“Eric tidak yakin ia peroleh jawaban atau keterangan berkenaan bagaimana dia sudah diberlakukan dan ia berasa jadi opsi gampang untuk ditinggal. Ini betul-betul malu-maluin, karena Eric selalu menjelaskan ke kami, ia cinta club ini dan berasa dipandang beberapa supporter, tetapi jelas sudah pada minggu ini, di mana ia harus pikirkan periode depannya,” lebih sumber yang tidak disebut identitasnya itu.

Baca Juga: Trik Bermain Slot Online Agar Menang Terus

Bailly seolah mengulang-ulang narasi di musim kemarin, saat dia menyalahkan hal yang sama saat tersisih dari tim Manchester United yang kalah atas Sevilla di semi-final Liga Europa, sesudah dia tampil di leg awalnya.

Dan kesempatan ini, Eric Bailly akui benar-benar terusik dengan pengakuan yang mengatakan jika ia pada keadaan yang rawan cidera dan kerap berhenti dalam sesion latihan. Bailly juga sudah menentang dengan tegas bermacam dakwaan itu.

Bek tengah Eric Bailly inginkan jawaban dari manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Agen Slot Terlengkap berkenaan periode depannya di club saat dia terus kesusahan untuk perkuat tempatnya di team khusus.

Di awal bulan ini, Bailly yang telah bela Old Trafford semenjak tahun 2017 itu telah mengatakan kesedihannya sebab menganggap tidak dipandang si pelatih. Bailly memang kelihatan alami kesusahan untuk menjaga tempatnya di starting XI United. Dia seringkali cidera, dari sisi performnya yang tidak stabil dan kompetisi di status bek tengah tim Setan Merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *