Pemain PSM Patrich Wanggai Jadi Korban Rasisme

Pemain PSM Patrich Wanggai Jadi Korban Rasisme

Pemain PSM Patrich Wanggai Jadi Korban Rasisme – Management PSM Makassar belum mempunyai gagasan memberikan laporan kasus rasisme yang menerpa striker Patrich Wanggai ke polisi. Faksi club masih menanti reaksi PSSI pada kasus itu. “Hingga saat ini tidak ada usaha ke situ,” tutur Media Officer PSM Sulaiman Karim saat dikontak dari Jakarta, Rabu, 24 Maret 2021.

Pemain PSM Patrich Wanggai Jadi Korban Rasisme Selesai Bikin Gol di Pertandingan Persib versus Bali United PSM telah mengirim surat masalah kasus Patrich Wanggai ke PSSI. Surat dengan nomor 010/PSM-ADM/III/2021 itu diberi tanda tangan oleh CEO PSM Munafri Bijakuddin pada 22 Maret 2021.”Bola saat ini berada di liga, mereka ingin apakan peristiwa ini,” kata Sulaiman.

Baca Juga: Cara Memperoleh Agen Slot Uang Asli Terbaik 2021

Pemain PSM Patrich Wanggai Jadi Korban Rasisme Awalnya, Direktur Khusus PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita menyebutkan jika faksinya menyilahkan bila PSM atau Wanggai memberikan laporan kasus rasisme yang diterimanya pada pihak Polri.

PSM Belum Berencana Lapor Polisi Terkait Patrich Wanggai Jadi Korban Rasisme

Pemain PSM Patrich Wanggai Jadi Korban Rasisme

Pemain PSM Patrich Wanggai Jadi Korban Rasisme Karenanya telah masuk ranah individu. Seandainya rasisme terjadi di atas lapangan, tentu wasit akan menulis dan kasusnya langsung diteruskan ke Komite Disiplin PSSI,” kata Akhmad Hadian. LIB juga minta supporter agar semakin arif berlaku dan memberi komentar di sosial media.

Beberapa pecinta sepak bola diinginkan tidak bertindak yang bisa bikin rugi diri sendiri atau faksi yang lain berkaitan. Apa lagi, Piala Menpora 2021 sebagai kompetisi yang jadi faksi Polri sebagai referensi untuk keluarkan ijin keramaian untuk Liga 1 dan Liga 2 musim 2021.

Striker PSM asal Nabire, Papua, Agen Slot Terpercaya Patrich Wanggai memperoleh gempuran rasial lewat sosial media sesudah dianya bawa tim Juku Eja mengalahkan Persija Jakarta dengan score 2-0 pada pertandingan Group B Piala Menpora 2021, Senin 22 Maret 2021.

Pemain PSM Patrich Wanggai Jadi Korban Rasisme Wanggai cetak gol pertama kali dalam pertandingan itu, ditambahkan gol lain dari Yakob Sayuri. Bandar Slot Terlengkap Hasil itu bawa PSM menempati pucuk klassemen sementara Group B dengan 3 point, unggul beda gol dari team rangking ke-2 Bhayangkara FC. Persija sendiri ada dalam dasar klassemen dan Borneo FC di urutan ke-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *