Kembali Latihan, Bek Asing PSS Sleman Tersenyum Lagi

Kembali Latihan, Bek Asing PSS Sleman Tersenyum Lagi

Kembali Latihan, Bek Asing PSS Sleman Tersenyum Lagi – Sementara Dejan tidak dapat pastikan akan turunkan legiun asing saat hadapi Persela. Palang pintu asing PSS Sleman, Aaron Evans, tidak bisa sembunyikan kebahagiaannya sesudah kembali melakukan latihan bersama team untuk kompetisi pramusim Piala Menpora 2021.

Dalam sesion latihan tempo hari, kecuali Evans, dua pemain asing yang lain, Tipe Permainan Slot Online Terpopuler Di Agen Joker123 Mario Maslac dan Nicolas Velez, telah tergabung dengan team. Mereka awalnya lebih dahulu jalani karantina di Jakarta sesuai prosedur kesehatan dari pemerintahan pada masyarakat negara asing (WNA).

Evans mengungkapkan, dia berasa suka dapat kembali tergabung dengan PSS, ingat pada musim kemarin cuman bermain di tiga laga. Pengubahan formasi pemain, terhitung legiun asing disongsong senang bek berpaspor Australia ini.

Kembali Latihan, Bek Asing PSS Sleman Tersenyum Lagi

Kembali Latihan, Bek Asing PSS Sleman Tersenyum Lagi

“Saya benar-benar suka dapat masuk kembali dengan PSS. Bahkan tidak dapat stop tersenyum. Situs Slot Terlengkap Pada akhirnya saya dapat kembali dan berjumpa dengan pemain, staff, dan latihan di stadion,” terang Evans.

“Masalah banyak pengubahan, menurut saya itu ialah penyegaran. Saya berjumpa beberapa orang pada tahun lalu, walau hanya sesaat. Lantas saat ini saya balik lagi kesini, dan banyak muka baru, bagus sekali.”

Evans mengatakan, dia siap memberi yang terbaik jika mendapatkan keyakinan dari pelatih Dejan Antonic tampil di matchday ke-2 menantang Persela Lamongan, Minggu (28/3) sore WIB, di Stadion Sang Jalak Harupat.

“Sasaran individu saya di Piala Menpora sudah pasti agar bisa waktu semakin banyak bermain, dan pasti usaha beri yang terbaik. Kami kemungkinan baru berjumpa, tetapi tetap beri yang terbaik dengan usaha 100 %,” tambah Evans.

Saat itu, Dejan akui tidak dapat pastikan akan turunkan legiun asingnya di pertandingan sore hari ini. Menurut Dejan, team pelatih perlu menyaksikan keadaan terbaru beberapa pemain asing itu, terhitung penyesuaian dengan team dan style permainan Super Elang Jawa.

Artikel diteruskan di bawah ini “Pemain asing telah tergabung, Situs Slot Terpercaya mudah-mudahan semua oke, dan keadaannya oke. Mereka segera dapat waktu untuk laga kelak, tetapi kami saksikan dahulu bagaimana keadaan mereka,” tutur Dejan.

“Tetapi keseluruhannya, team telah oke. Kami ada banyak pemain yang tidak dapat di turunkan. [Asyraq] Gufron bapaknya wafat, jadi ia harus pulang. Tentu ada dua sampai tiga pemain akan dirotasi, kami kasih peluang pemain yang tempo hari tidak main.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *