Guardiola Kagumi Penyerang Manchester United

Guardiola Kagumi Penyerang Manchester United

Guardiola Kagumi Penyerang Manchester United – Pep Guardiola terus-terang bila dianya menyenangi Edinson Cavani yang sekarang bermain untuk Manchester United.

Sama seperti yang dijumpai, Manchester City saat ini mempunyai penyerang seperti Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Namun, nama paling akhir sampai sekarang belum memperlihatkan pertanda untuk perpanjang periode kerjanya. Disamping itu, dia belum balik ke perform terbaik semenjak sembuh dari cidera.

Akhirnya, Pep Guardiola sekarang diberitakan sedang cari striker baru di bursa tranfer musim panas kedepan. Beberapa nama Bandar Slot Terpercaya juga telah disambungkan dengan club yang bertempat di Etihad Fase.

Di lain sisi, Edinson Cavani dihadirkan oleh Manchester United pada musim panas 2020. Walau awalannya sempat pernah disangsikan, tetapi pemain internasional Uruguay itu sanggup menunjukkan kwalitasnya di Liga Inggris dan gelaran lain saat diberi keempatan bermain Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Cara Bermain dan Menang Dalam Situs Terpercaya Slot Online

Edinson Cavani juga terdaftar sudah mengepak 7 gol dan 2 assist di dalam 25 laga di semua persaingan untuk Manchester United pada musim 2020/21. Meskipun umurnya tidak muda kembali, tapi Pep Guardiola mengaku benar-benar berkesan dengan bekas mesin pencetak gol PSG itu.

Bicara ke mass media, pelatih dari Spanyol itu menjelaskan bila Manchester City mempunyai pemain baris depan seperti Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Disamping itu, dia menerangkan teamnya dapat tempatkan Ferran Torres sebagai striker.

Tetapi, Pep Guardiola mengatakan bila Agen Slot Terlengkap Edinson Cavani sebagai pemain baris depan yang dia kagumi. Dia menyenangi si pemain karena walau meniti karier di sejumlah negara, namun tetap dapat melakukan dengan bagus di dalam masalah cetak gol.

Sayang, bekas pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu tidak dapat melihat laganya saat Manchester City melayani Manchester United dalam kelanjutan Liga Inggris yang usai kemenangan 2-0 untuk club berjulukan Setan Merah pada Minggu (7/3) malam WIB. Masalahnya Edinson Cavani mengalami cidera.

Memikat buat dinanti apa Pep Guardiola tertarik untuk membawanya atau mungkin tidak di transfer bursa musim panas kedepan. Karena, periode kerja Cavani di Old Trafford akan usai pada Juni 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *