Dilema Lucas Torreira

Dilema Lucas Torreira, Ogah Balik ke Arsenal, Tapi Cuma Jadi Cadangan di Atletico

Dilema Lucas Torreira, Ogah Balik ke Arsenal, Tapi Cuma Jadi Cadangan di Atletico – Lucas Torreira akan mempunyai hari esok yang susah untuk ditetapkan saat periode pinjamannya di Atletico Madrid usai pada musim panas kelak yang bakal mewajibkannya untuk balik ke club tuannya, Arsenal.

Lucas Torreira diberitakan tidak ketarik balik ke Arsenal cuman menjadi penghangat kursi cadangan di Emirates Fase kembali, disampaikan menuntut waktu bermain untuk membuat siap bertahan di dalam London Utara.

Periode utang pemain internasional Uruguay itu di Bandar Slot Terpercaya Atletico Madrid akan usai cuman dalam 3 bulan, sebuah pinjaman yang betul-betul tidak berhasil karena bekas bintang Sampdoria itu baru bermain sebagai starter cuman dalam tiga peluang di La Liga di bawah bimbingan Diego Simeone, cuman sekali bermain penuh sepanjang 90 menit.

Walau sebenarnya pemain tengah itu dikirimkan ke Atletico Madrid untuk tingkatkan nilai jualnya sesudah tidak masuk ke gagasan Mikel Arteta di Arsenal. Dengan 2 tahun sisa dalam kontraknya, ini ialah musim panas yang perlu untuk pemain berumur 25 tahun itu.

Baca juga: Tips Bermain Slot Online Uang Asli

Lucas Torreira akan suka hati balik ke London utara tapi cuman bila ia dikasih agunan bermain, berdasar laporan dari Athletic. Tetapi di lain sisi, ia tidak punyai alternatif lain karena Los Rojiblancos kelihatannya tidak berminat untuk mematenkan jasanya, sementara tidak ada pertanda club yang lain siap menampungnya.

Sesudah landing dari Sampdoria pada musim panas 2018 di zaman Unai Emeri, Lucas Torreira memulai kariernya di The Gunners dengan cemerlang dengan beberapa penggemar telah dibikin benar-benar semangat selesai menyaksikan performa si pemain saat di Piala Dunia 2018.

Rangkaian performa mengagumkan di paruh pertama musim membuat Agen Slot Terlengkap yakin mereka sedang melihat pemain yang betul-betul sesuai mereka untuk mendikte permainan di baris tengah mereka sepanjang satu angkatan.

Tetapi performanya turun di paruh ke-2 dan ia selanjutnya jadi pemain yang makin tidak diinginkan di zaman Mikel Arteta, yang pada akhirnya membuat Lucas Torreira dikirimkan dengan status utang ke Sampdoria saat Arsenal memilih untuk membayar klausul launching Thomas Partey dari Wanda Metropolitano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *