Cristiano Ronaldo Sudah Terima Juventus gagal di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Sudah Terima Juventus gagal di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Sudah Terima Juventus gagal di Liga Champions – Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, dikukuhkan sebagai pemain terbaik Liga Italia Serie A musim 2019-2020. Menariknya, saat interviu menangnya, Cristiano Ronaldo mengutarakan jika dia telah terima ketidakberhasilan Juventus di gelaran Liga Champions.Sesungguhnya bukan suatu hal yang aneh bila kapten Tim nasional Portugal itu diplot sebagai pemain terbaik Serie A musim kemarin.

Cristiano Ronaldo Sudah Terima Juventus gagal di Liga Champions Karena Cristiano Ronaldo sukses mengantar Juventus raih titel juara. Bukan hanya itu, CR7 jadi figur kunci. Bagaimana tidak, pasalnya musim kemarin di panggung Serie A Cristiano Ronaldo sanggup cetak 31 gol dalam 33 laga yang dijalaninya. Jumlah itu sama dengan 41 % gol Juventus di liga musim kemarin.

Cristiano Ronaldo Sudah Terima Kegagalan Juventus di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Sudah Terima Juventus gagal di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Sudah Terima Juventus gagal di Liga Champions Walau begitu, harus sayang karena keberuntungan Juventus dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions tidak sebaik perjalanan mereka di persaingan lokal. Musim kemarin mereka disingkirkannya Olympique Lyon di set 16 besar.Tidak stop sampai di sana, musim ini Juventus kembali luruh di set 16 besar, tetapi oleh FC Porto.

Baca Juga: Keunggulan Di Agen Slot Online Terbaik 2021

Walau itu ialah hal yang menyakitkan, tetapi Cristiano Ronaldo sadar jika kekalahan dan ketidakberhasilan sebagai sisi dari sepakbola.”Itu ialah tahun yang aneh, tahun yang tidak diharapkan siapa saja, tapi secara individu dan team, itu positif, karena kami memenangi kejuaraan (liga Italia),” kata Cristiano Ronaldo ke Sky Sport Italia, Sabtu (20/3/2021).

“Sebelumnya, susah bermain di stadion kosong, tetapi arah kami ialah memenangi kejuaraan dan kami sukses. Kami tidak berhasil di Liga Champions, tetapi demikianlah sepakbola,” tambahnya.

Sekarang ini Cristiano Ronaldo sebenarnya telah berumur 36 tahun. Namun, dia mampu tampil di tingkat paling tinggi. Agen Slot Terpercaya Terdaftar, sejauh berjalannya musim persaingan 2020-2021, CR7 sudah cetak 30 gol dari 33 kali berlaga.

Cristiano Ronaldo juga menjelaskan rahasianya selalu untuk tampil di tingkat paling tinggi. Disebut olehnya jika motivasi untuk sering jadi yang terbaik jadi aspek khusus yang lain.

Cristiano Ronaldo Sudah Terima Juventus gagal di Liga Champions Saya berpikir keyakinan, ketahanan, dan semangat ialah rahasia untuk selalu nikmati sepakbola. Bandar Slot Terlengkap Saya berasa terpacu dan komponen-komponen ini harus hidup berdampingan, bila tidak, mustahil bermain di tingkat ini saat Anda berumur 35, 36, 37, atau 40 tahun,” tambah CR7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *