Andrea Belotti & Manuel Locatelli Bawa Italia Kalahkan Bulgaria

Andrea Belotti & Manuel Locatelli Bawa Italia Kalahkan Bulgaria

Andrea Belotti & Manuel Locatelli Bawa Italia Kalahkan Bulgaria – Berkat kemenangan ini, Italia sekarang memuncaki klasemen Grup C babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan catatan sempurna. Italia melanjutkan tren positifnya di kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan terkini menang 2-0 atas Bulgaria di Stadion Vasil Levski, Sofia, Senin (29/3) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan ini, pelatih Roberto Mancini melakukan enam pergantian pemain dari skuad yang mengalahkan Irlandia Utara pada pertengahan pekan kemarin, Parade Demo Slot Pragmatic Terpercaya dengan ia mengandalkan trio Lorenzo Insigne, Andrea Belotti dan Federico Chiesa di depan, sedangkan Marco Verratti, Stefano Sensi dan Nicolo Barella menjadi tumpuan di lini tengah.

Sebelum duel ini digelar, Italia memiliki rekor bagus karena tidak terkalakan di delapan pertemuan terakhirnya dengan Bulgaria, termasuk semi-final Piala Dunia 1994 yang digelar di New Jersey, Amerika Serikat.

Andrea Belotti & Manuel Locatelli Bawa Italia Kalahkan Bulgaria

Andrea Belotti & Manuel Locatelli Bawa Italia Kalahkan Bulgaria

Di partai ini, tuan rumah Bulgaria memiliki kesempatan terlebih dahulu lewat tendangan Andrey Galabinov di menit keempat, selagi sepakannya itu masih sigap diamankan oleh kiper utama Gianluigi Donnarumma.

Azzurri baru bisa memecah kebuntuan jelang turun minum melalui penalti Belotti. Situs Slot Terpercaya Wasit Slavko Vincic asal Slovenia menjatuhi hukuman setelah Daniel Dimov melanggar penyerang milik Torino tersebut di dalam kotak terlarang. Dan tanpa kesulitan berarti, Belotti sukses menuntaskan tugasnya sebagai algojo.

Opta mencatat, Belotti sekarang telah mengemas sembilan gol di laga tandang bersama tim nasional Italia. Jika pertandingan di tempat netral tidak dihitung, Belotti hanya kalah dari Silvio Piola dan Gigi Riva (keduanya 13 gol) dan Giuseppe Meazza (12) yang punya koleksi gol lebih banyak.

Italia menambah keunggulannya di menit ke-82 melalui sepakan terukur Locatelli. Menerima umpan pendek dari Insigne dari sektor kiri, Locatelli yang terkawal di area penalti lawan lantas menyepak bola ke pojok kanan tanpa bisa dicegah kiper Plamen Illiev.

Menariknya, empat dari tujuh gol terakhir yang dicetak Italia berasal dari sederet pemain Sassuolo, dengan rincian tiga dari Domenico Berardi dan satu dari Locatelli.

Di sisa menit yang ada, Situs Slot Terlengkap Italia sukses mempertahankan keunggulannya dan kini menikmati enam clean sheet beruntun di kandang lawan, menjadi catatan terbaik dalam sejarah mereka melewati rekor sebelumnya di era Ferrucio Valcareggi antara 1972 dan 1974.

Artikel dilanjutkan di bawah ini Italia sekarang memimpin klasemen Grup C kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan, sedangkan Bulgaria terbenam di urutan terbawah lantaran belum mewujudkan angka dari dua laga pertamanya.

Setelah ini, Italia bakal bertandang ke markas Lithuania, dengan partai tersebut menurut rencana digelar di Vilniaus LFF stadionas pada Kamis (1/4) dini hari WIB mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *