3 Striker Liga 1 2020

3 Striker Liga 1 2020, Marko Simic Paling Berbahaya

3 Striker Liga 1 2020, Marko Simic Paling Berbahaya – Persaingan sepakbola tanah air akan berjalan pada 29 Februari kedepan. Dan beberapa club sekarang berlomba-lomba untuk mempersiapkan teamnya. Di mana mereka juga membawa beberapa pemain teratas ke team dan diantaranya ialah status penyerang. Sudah pasti menarik siapa 3 penyerang Liga 1 2020 kesempatan ini yang beresiko. Tapi nama Marko Simic dapat disebut masih tajam.

Sudah diketahui pada pagelaran Liga 1 musim kemarin nama Simic jadi top scorer. Ini selesai striker asal Kroasia itu sukses mencatatkan 28 gol. Di mana ketajamannya dapat disebut benar-benar mengagumkan, jika sudah ada dalam tempat kotak penalti musuh. Menariknya dia dapat cetak gol lewat kaki kiri dan kanannya. Selanjutnya melalui kepalannya juga sangatlah baik.

Masuk musim baru juga beberapa nama ada untuk menyikat gol paling banyak. Tapi nampaknya di bawah berikut yang berkesempatan besar untuk cetak banyak gol dan tampil beresiko sampai persaingan usai kelak. Ingin tahu siapa sajakah Bandar Slot Terpercaya? langsung baca di bawah ini ya.

Ulasan 3 Striker Liga 1 2020 Paling Berbahaya

Marko Simic

Dari 3 penyerang Liga 1 yang paling beresiko di posisi pertama masih di menempati oleh Marko Simic. Dia pantas dicurigai karena ketajamannya di baris depan semakin subur. Ya, striker yang sekarang berumur 32 tahun itu kecuali sukses jadi top scorer musim kemarin. Pada musim ini saja dia kembali memberi teguran menjelang persaingan. Di mana pada gelaran kompetisi Piala Gubernur Jawa timur telah sukses melesakan lima gol. Dan dia juga mempunyai potensi jadi top scorer di gelaran itu.

Bahkan juga dengan trend positif itu Simic juga berkesempatan besar untuk menjaga gelar hebat skornya di liga lokal. Pasalnya sekarang Persija memiliki banyak pengumpan slain Riko Simanjuntak seperti Marco Motta sampai Evan Dimas.

Alex Dos Santos

Ke-2 ada nama Alex Dos Santos. Dia pantas terhitung ke 3 penyerang Liga 1 paling beresiko. Pasalnya musim kemarin pemain dari Brasil itu betul-betul benar-benar mengagumkan bersama Persela Lamongan. Di mana pada musim pertama kalinya bermain di Indonesia si pemain sukses cetak 17 gol. Karena gol-golnya itu Laskar Joko Tingkir masih bertahan di dalam kelas paling tinggi.

Baca Juga: Tips Bermain Slot Online Terpercaya

Dan sekarang si pemain putuskan tergabung ke Tira Persikabo. Sudah pasti memikat buat di nantikan. Apa dia dapat kembali cetak banyak gol seperti musim kemarin atau mungkin tidak untuk Laskar Padjajaran.

Beto Goncalves

Selanjutnya nama paling akhir dari 3 penyerang Liga 1 yang berkesempatan kembali mencolok performanya ialah Beto Goncalves. Ya, di umurnya yang tidak muda kembali pemain itu bisa disebut keran golnya benar-benar mengagumkan. Di mana dia musim kemarin mengepak 17 gol untuk Madura United.

Bahkan juga dengan performanya yang stabil. Penyerang naturalisasi tersebut dipercaya untuk perkuat tim nasional Indonesia di set kualfikasi Piala Dunia saat Simon McMenemy tetap jadi kepala pelatih Agen Slot Terlengkap. Dan musim ini striker berumur 39 tahun itu juga nampaknya belum habis. Bahkan juga bisa golnya semakin bertambah jadi lebih beberapa dari musim kemarin.

Walau ada banyak penyerang pendatang baru yang merumput di Liga Indonesia dan masih suburnya Beto dan Alex. Tetapi Marko Simic yang berkesempatan besar bakal tampil lebih garang dari ke-2 nya musim 2020 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *